LOADING

Type to search

Trending Opinion

SEBELUM TERLAMBAT, PENJELASAN “Syeh Imran Husein” INI PERLU DISIMAK BAIK AGAR TAK MENYESAL

Darmediatama TV – Kaum Muslimin akan menghadapi dua peperangan besar di akhir zaman, sekaligus sebagai penutup segala perang karena setelah itu tidak ada lagi perang. Kedua peperangan tersebut dijelaskan dalam nubuat akhir zaman. Yang pertama adalah perang al-Malhamah kubra Sebagaimana dijelaskan dalam hadist tentang urutan peperangan akhir zaman.

“Kalian akan perangi jazirah Arab sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian (kalian perangi) Persia sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Ruum sehingga Allah menangkan kalian atasnya. Kemudian kalian perangi Dajjal sehingga Allah menangkan kalian atasnya.”

(HR Muslim).

Didalam hadist tersebut dijelaskan bahwa perang terakhir umat Islam terjadi dengan Rum dan Dajjal. Peperangan dengan rum desibut dengan perang al-malhamah kubra sedangkan peperangan dajjal disebut dengan perang armageddon atau perang (Ya’juj dan Ma’juj). Perang al-malhamah kubra itu pusat peperangannya adalah di Suriah

Sedangkan perang Armageddon pusat peperangannya terjadi di Palestin. Karena Dajjal akhir zaman akan menjadi pemimpin negara Israel yang mengusai wilayah Plaestin. sehingga perang Armageddon adalah perang dalam misi pembebasan Palestin namun kapankah malhamah al qubra tersebut akan terjadi?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *